Tips Sehabis Ditolak Cewek

Ini gue ada banyak tips untuk para cowok yang nembak cewek tapi di tolak, gue tulis ini berdasarkan pengalaman gue yang baru aja kejadian. Bagi yang belum pernah nembak cewek, ini mungkin bisa jadi tips kalian kalo mau nembak cewek tapi udah yakin bakalan di tolak. Ya gue nulis ini cuma mau bagi-bagi tips aja bagi para jombloers yang seumur hidupnya di tolak cewek mulu, jadi sehabis di tolak cewek nggak bakalan sedih.

1. Tips yang kali ini yang cukup ampuh yang mau gue lakuin tapi gue nggak jadi ngelakuin gara-gara ada banyak orang. Jadi tips yang kali ini di usahain jangan ada orang di sekitar. Pertama, setelah si cewek nolak, jangan langsung nangis ataupun gergaji hati lo yang udah rapuh, tapi liat kanan kiri atas bawah dan pastiin nggak ada orang, kalo ada kuntilanak lewat, mendingan lo lari aja. Setelah pasti nggak ada orang, jurus yang harus lakuin adalah  pura-pura amnesia. Jadi lo harus ngomong kayak gini," Dimana gue sekarang? Siapa lo? Lo yang nyulik gue ya? Tolooongggg. Ampuni saya, saya hanya orang biasa yang tidak tahu apa-apa. Saya nggak tau ini saya amnesia, anemia atau ambaien. Saya belum kawin mbak, saya belum menikmati kenikmatan duniawi mbak". Dialog ini harus lo hapalin kalo lo mau mau berhasil.
2. Tips yang kedua kali ini agak cukup gila. Kalo lo nembak cewek dan ditolak bilang gini," mbak tadi ngomong apa ya? Saya nggak denger nih". Pas lo ngomong kayak gini, jangan lupa lo todongin pedang, shotgun kalo bisa yang gede banget, atau pedang alami yang lo punya, kalo lo nggak punya ya lo kayaknya nggak usah punya pacar. Mendingan lo sendiri aja, mojok di kamar mandi nungguin malaikat nyabut nyawa lo, kalo nggak dateng-dateng mending lo nungguin sampe kiamat dateng. Tips yang kali ini sudah bisa dipastikan berhasil ngedapetin cewek yang lo pengen, tapi mungkin beberapa hari selanjutnya lo bakalan di bacok ama bokap itu cewek, masih mending kalo lo dibacok terus langsung mati, kalo lo di perkosa ama bokapnya? Gue nggak bisa ngebayangin dah.
3. Tips ketiga, kalo lo udah yakin bakalan di tolak ama cewek, mendingan lo nggak usah nembak cewek segala, lo jadi FA aja selamanya, di kamar sendiri terus nonton film horor sendiri, kalo takut langsung peluk guling di sebelah. Ya mau gimana lagi? Punya cewek aja kagak, emangnya lo mau ngepeluk cewek yang lagi jalan di jalanan gitu? EDAN. Sebenernya jadi FA itu juga ada untungnya kok, lo bisa simpen uang lo di dompet untuk beli gitar atau film horor untuk penggalauan waktu malam minggu.
4. Tips keempat, kalo lo udah di tolak cewek, terima aja. Emang itu nasib lo belum baik aja. Kalo udah ditolak cewek, coba deh lo gantian nembak cowok, kalo lo diterima sama cowok yang lo tembak, berarti bisa dipastikan kalo lo itu gay. Emang dunia itu agak kejam, tapi kalo lo emang gay, yaudah terima aja. Nanti kan ceweknya masih banyak tuh, jadi gue bisa jadi playboy walaupun itu cuma impian belaka, satu cewek aja nggak dapet-dapet, gimana mau jadi playboy.
Tips yang gue share kali ini cukup berguna bagi kalian yang baru aja ditolak, semoga berguna bagi kalian semua.

ps: semua ini berdasarkan pengalaman pribadi, dan beberapa dari tips ini udah dilakuin ama temen gue, Endru.

19 Comments:

  1. Dhe said...
    haha, kocak! ngakak abis. tapi enak lho jadi cowok, kalo abis nembak cewek ditolak, bisa bilang "yee...itu tadi kan cuman bercanda. lo pikir serius?" haha, dijamin ceweknya itu tadi bakal malu sendiri :D
    Unknown said...
    lee irma said...
    oke kali ini gue komen ampun mr gue udah kehabisan kata-kata entah gue harus bilang apa tapi hanya satu makian yang dapat gue utarain "GILA...GILA...GILA " mendingan loe jadi stand up comedy aja gih di kompas tv kan lumayan tuhh loe tenar dikit maybe loe kalo beruntung dapet artis tuh kurang apa coba ntar kenalan sama kemal palevi (bener nggak tuh tulisannya ahh masa bodo) yang penting you make me always laugh wkwkwkkw
    Anonim said...
    hahaha :D
    Unknown said...
    Kalo lo ikut stand up comedy dg gaya bokap lo, gw yakin dodit lewat.. biar ada sisi lain dr anak RI 1. Nggak maistream..
    Unknown said...
    Anak presiden pernah juga di tolak cewek ya.. wkwk.. www.hokihokishop.com Best online shop ever
    Rama Pramana said...
    tulisannya gokil, mengingatkan saya dengan gaya bahasa Hilman Hariwijaya Lupus hehe http://www.miniaturesupplier.com
    Rama Pramana said...
    rinaiy said...
    Klo skrg keadaannya.. masa' cr cewek msh susah??? Tinggal pilih kn brooo??? Heheheee :-D
    Trs berkarya!!
    Mbatik said...
    mas, skali2 nge Blog nya pake bahasa jawa dong.masa cah solo ngomongnya pake lo-gue.cm saran lho mas.salam kagem bapak-ibu.
    Rohman Efendi said...
    Temen U atau U-nya, Sang yg nyoba tips No. 4 ?:D, aya aya wae
    Lilyana Lestari said...
    gokil banget tips loe sang berguna banget tuh bagi para jomblo, wkwkwkwkwkwk gokilsss.. anak presiden tergokil didunia lah, wkkwkwkk
    Fadjar Stempel said...
    Ndang Rabi, milih sak sake wae, seng penting ayu, solehah ha ha
    http://contoh-stempel.blogspot.com/
    guntur said...
    Wah tips elu gokil abiz Bro...
    BTW lu dah praktek sendiri blom tuh?

    baju anak perempuan
    Unknown said...
    Suka banget tulisan kamu yang disini. Saya beberapa kali membacanya. Sangat menghibur. Bikin gemes hehe
    midul dika said...
    http://kaesangp.blogspot.com/
    itu blog mas kaesang juga ya?
    Espedia said...
    Yuki Deasy said...
    hahaanjirr anak presiden selucu dan sejomblo gini :v
    Anonim said...

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds