Pertama Kalinya Ditolak Cewek


Kali ini gue mau cerita pertama kalinya gue ditolak sama cewek. Seumur hidup, gue belum pernah ditolak sama cewek karena gue emang keren dan ganteng. Maaf ya, sekali-kali gue mau tulis yang bisa nyenengin hati gue, masa gue harus dibilang jelek mulu. Ini muka udah gue permak berkali-kali walaupun gagal mulu. Gue bakalan cerita dari gimana gue kenalan sampe gue ditolak sama doi.

Waktu itu gue masih inget itu awal tahun 2012, ada banyak banget anak baru yang masuk di sekolah gue. Gue beruntung banget, di kelas gue ada anak baru yang menurut gue cakep walaupun pahanya super gede kaya tiang listrik. Mungkin dia kebanyakan makan kentang goreng McD dan lemaknya ngumpul semua di pahanya. Mungkin kalo pahanya gue potong dan gue jadiin pedang untuk ngelawan gladiator, gue yakin bisa menang karena pahanya itu lebih keras dari semua logam di dunia. Mungkin juga gue bisa kasih makan macan pake paha itu cewek, itu macan bakalan gak makan lagi seumur hidup karena sekalinya makan pake paha super gede.

Dalam hati gue pengen banget kenalan sama itu cewek baru, tapi gara-gara gue gak punya nyali untuk kenalan, gue cuma bisa ngeliatin doi dari jauh selama seminggu. Selama seminggu itu gue nyari facebook dan twitternya karena gue pengen nge-stalk doi. Tapi apa daya gue, selama seminggu nyari di facebook dan twitter gue sama sekali gak bisa nemuin akunnya doi. Gue waktu itu sempat mikir kalo ini cewek kemungkinan gaptek atau gak “ndeso”, karena di jaman sekarang semua orang punya facebook. Dari orang kalangan atas sampe bawah, terkadang ada tukang becak yang promosiin jasa becaknya via facebook ataupun twitter. Gue udah pake segala jurus gue untuk nemuin akun doi. Sampe-sampe gue bertapa selama sehari penuh di toilet dan gue puasa makan babi untuk seumur hidup gue. Ini adalah cobaan yang cukup berat untuk gue, mau kenalan sama satu cewek aja gue harus mati-matian kayak gini. Gue waktu itu baru inget kalo gue gak tau nama doi siapa. Sumpah dah ini gue goblok banget. Gue kayak orang bloon yang cari orang di facebook tanpa tau siapa namanya

Minggu kedua, gue cuma masih bisa ngeliatin doi dari jauh doang. Gue udah berniat kalo gue bakalan kenalan sama ini cewek di minggu ini. Gue baca di suatu buku kalo mau kenalan sama cewek itu ada pantangannya yaitu gak boleh makan sambil garuk-garuk pantat. Menurut gue ini adalah pantangan yang paling berat seumur gue. Gue sampe minta bantuan sama Ki Joko Bodo lewat REG[spasi]PRIMBON dan itu sama sekali gak membantu gue. Gue udah pasrah.

Minggu ketiga, gue galau gara-gara gak bisa kenalan ama doi. Lagi enak-enaknya galau, gak ada angin lewat ataupun hujan badai, wali kelas gue nyuruh semua murid di kelas gue untuk ikut audisi untuk tampil di Lunar New Year Celebration di sekolah gue. Gue waktu itu usul untuk nyanyiin lagunya Chris Brown yang Yeah3x dan gue langsung dilempar penghapus papan tulis sama guru gue. Emang apa salahnya sih nyanyiin lagu bahasa inggris waktu imlek, kan sekali-kali harus punya ide yang aneh. Tapi ini ternyata ngeuntungin gue banget. Waktu latihan, kita sekelas sepakat untuk nyanyin lagu Gong Xie apa gitu gue udah lupa. Gue gak ngerti sama sekali untuk ngebaca tulisan mandarinnya, yang gue cuma Gong Xie Fat Cai doang. Setiap di bagian itu, gue bakalan nyanyi keras banget karena gue cuma bisa bagian itu doang. Gue waktu itu gak nyadar kalo ternyata doi berdiri di sebelah gue. Anjing dah, gue daritadi nyanyi kenceng banget tepatnya teriak-teriak bagian Gong Xie Fat Cai mulu lagi, malu banget gue waktu itu. Gue gagal biar keliatan keren di depan dia. Tapi, gara-gara itu tingkah gue tadi, doi tiba-tiba ngomong ke gue,” Are you Singaporean?” dengan logat yang super duper aneh. Karena gue anak baik, gue ngejawab dengan hati yang polos,” Nope, I’m Indonesian”. Gara-gara itu, akhirnya gue bisa kenalan sama doi. Seneng banget gue waktu itu. 3 minggu gak garuk-garuk pantat ternyata membuahkan hasil juga.

Minggu keempat, gue gak tau harus ngapain lagi setelah gue tau namanya doi. Rasanya tu kayak misi gue cuma mau kenalan doang tapi gak mau deketin doi lebih deket. Gue galau segalau-galaunya orang galau. diem sendirian di pojokan kelas kayak tai kuda nungguin dijemput malaikat. Gue akhirnya mutusin untuk gak ngedeketin doi karena emang gue gak tau cara ngedeketin doi. Gue emang gak jago untuk ngedeketin cewek. Gue waktu itu cuma nge-add facebooknya doi dan nge-chat sekali doang dan gue gak pernah chat lagi.

Minggu kelima sampe kedepalan gue bener-bener udah ngelupain doi. Gue mau cari target yang lain karena gue mikir kalo pacaran sama cewek yang beda negara itu repot. Gue juga harus ngomong bahasa inggris yang dimana bahasa inggris gue ancur banget. Waktu itu gue sempet mikir untuk ngedektin cewek Indo yang ada di sekolah gue tapi karena gue emang gak ahli untuk ngedeketin cewek, lagi-lagi gue gagal.

Minggu kesembilan, waktu itu gue lagi di kamar ngegalau sambil ngegame karena pacaran ama laptop itu paling asik, mau diselingkuhin, dipinjamin ke orang lain, ataupun dijual gak bakalan marah. Coba lo pada selingkuhin pacar lo atau gak jual pacar lo, pasti lo langsung ke gampar. Percaya ama gue. Tiba-tiba ada makhluk gak dikenal masuk ke kamar gue, ternyata temennya doi. Dia bilang kalo doi mau ngomong sama gue. Waktu itu semua nyampur dipikiran gue. Ini gue mau diapain ya sama doi. Mungkin gue mau ditampar? Kalo gak diludahin ama doi. Setelah gue ketemu doi, dan dia ngomong panjang lebar selebar hati gue yang kosong. Gue sama sekali gak ngerti doi ngomong apa. Sedikitpun gue gak ngerti. Ini mungkin gara-gara telinga gue yang salah atau mulutnya doi yang ngucapin bahasa inggris salah. Masa bodoh.

Semenjak saat itu, gue gak tau gimana gue bisa lebih deket ama doi. Hampir setiap hari gue chat ama doi di facebook. Gue yang waktu itu gak pernah buka facebook sama sekali jadi rajin buka facebook. Di sekolah pun akhirnya gue bisa ngomong sama doi juga walaupun gue gak ngerti doi ngomong apa. Tapi yang penting gue bisa ngomong ama doi. Udah kira-kira satu bulanan gue chat ama doi, gak ada tai jatuh dari langit maupun hujan, doi ngasih nomer hpnya ke gue tanpa gue minta. Ini mungkin artinya doi pengen kenal lebih deket ama gue. Habis itu gue gak pernah lagi chat sama doi di facebook karena gue sekarang punya nomer hpnya. Gue sering sms-an sama doi walaupun topic yang dibicarain aneh-aneh semua. Gue waktu itu belum berani telepon doi karena gue takut kalo gue ngerti doi ngomong apa, waktu ngomong langsung aja gue gak ngerti doi ngomong apa.

Setelah kira-kira dua bulanan gue tau doi, gue putusin untuk nembak doi. Mungkin dua bulan emang waktu yang singkat tapi waktu itu gue takut kalo doi di tembak ama cowok lain. Jadi mau gak mau gue harus nembak dulu walaupun kemungkinan ditolaknya gede banget. Gue sms doi untuk ketemuan di suatu tempat.

Gue udah nyampe ditempat ketemuan gue ama doi. Gue merinding banget. Gue gak tau harus ngapain. Rasanya pengen balik ke kamar terus ngegalau ampe ketiduran. Tapi waktu gue pengen balik ke kamar, ternyata doi udah nyampe di tkp. Mati gue deh. Gue kaya orang yang udah gak punya nyawa lagi sampe badan gue keliatan putih walaupun sebenernya item banget. Mau gak mau gue harus nembak doi. Waktu gue nembak doi tiba-tiba ada orang dengan tampang tanpa dosanya duduk di sebelah gue. Asu rek, gimana ini gue mau nembak doi. Dengan jiwa Spartan gue, akhirnya gue berhasil nembak doi juga. Gue bilang ama doi dipikirin dulu aja jawabannya dan kalo udah siap tinggal bilang. Gue bilang kaya gitu gara-gara ada orang duduk disebelah gue. Gue harap iru orang dikutuk jadi jomblo selamanya gara-gara ganggu orang yang mau ngelepas title jomblonya.

Gue balik ke kamar gue dengan hati yang campur aduk. Ini karena gue mikir gue di terima apa enggak dan gue juga mikirin PR gue yang banyak banget yang harus dikumpul besok dan gue sama sekali belum nyentuh. Akhirnya gue berubah jadi uler londot dan nempel di kasur karena gue lagi galau super. Lima menit kemudian, ada yang sms gue dan itu dari doi. Gue gak tau harus buka itu sms atau enggak karena gue rasanya kaya mau jatuh di jurang yang penuh tai gajah. Akhirnya gue buka smsnya dan gue baca pelan-pelan. Gue DITOLAK. DITOLAK. DITOLAK. Detik itu juga langsung kayak uler yang lagi galau gara-gara gak bisa jadi kepompong walaupun umur udah tua. Ini pertama kalinya gue nembak cewek dan gue ditolak. Emang gue kurang apa sih? Iya gue tau, gue kurang cakep, kurang putih, kurang duit. Gue baru nyadar kalo gue ternyata banyak kekurangannya.

Sampe disini dulu ceritanya, gue jadi galau banget karena inget ini cerita. Gue mau ngegalau dulu dan gue mau pacaran dulu. Ehmm, gue pacaran ama laptop gue. Jangan ganggu

100 Comments:

  1. Filosovia E said...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Dan P said...
    Kamu terlalu terburu nafsu sih :) Harusnya diakrabin dulu tuh cewek, setelah tau sifatmu luar dalam, baru deh ditembak... Gapapa, buat pengalaman. Dalam menembak korban berikutnya pasti kamu udah lebih pinter :D
    Fatimah Kusuma said...
    hahaha sumpah itu kocak bangettt wkwkwk
    Jeyhan M Donavista said...
    Sejak dulu memang begitulah cinta, penderitaanya tiada pernnah berakhir.. sabar ya bro! jangan trauma :D
    Lovely Naomi said...
    Berbakat (Y) (Y)
    Unknown said...
    :D
    sherly_grezia said...
    OMG...km berbakat nulis bro. Kocak! Someday km akan ketemu dgn yg cocok buat km. waktunya pasti tiba dan indah. Tetap berkarya n semangat brow :)
    Unknown said...
    Garing..
    Unknown said...
    Hahaha lucu bingiitssss....
    Unknown said...
    Cemunguttt eaa berooo.wkwkwk
    Klo loe galau yakin ja Tuhan ksih jodoh yg lbh baik.daripada ma tuh cewek yg omongannya gk loe ngerti.loe bakal roaming mulu tiap hari ma tuh doi.yg da loe cmn ngangguk2 ma geleng2 ja jwbnya.roaming jg hbsin pulsa bgt
    dyo said...
    Perjunagkan cintamu bro!! Keep bloging
    my Fallin Star said...
    Kocak sih, cuma sbg saran kata " anjing dan tai " nya dganti bahasa gaul aj " anjrit atau tokai " biar lebih kena kocaknya.. gmana mas kaesang?
    Kikis Quin said...
    wkwkwkkkwkkk *ngakak*
    Unknown said...
    Hahahahahaaha geblek tenan mas..... keep bloging ya.... ceritanya lucu2 deh....
    reginnatalia said...
    http://filsafat.kompasiana.com/2013/01/08/beginilah-cinta-deritanya-tiada-akhirpat-kai-200-sm-517669.html


    Baca itu bro, obat galau gue. Kadang mempan sih, kadang ngenes..
    Unknown said...
    =))"'' Щќªќªќª =)) =)). щќªќªќª <<3> ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ..
    0^^0 ρέчύτйỳà..
    Sumpah gokil abiz...
    Unknown said...
    Gila! Ini cerita menarik banget buat di baca berulang kali ngga ada bosannya. Hahaha
    Unknown said...
    :D hahaha keren ceritanya KLIK DISINI
    Anonim said...
    keren kak, haha pengin deh suatu hari ketemu gitu buat liat aslinya ka kaesang, sama ngakaknya atau engga, berkepribadian ganda gitu, nulis komedi di internet dong. Lucu banget!
    BEJO said...
    Hhahaha...
    gokil critane..!
    baru tau aq kalau anak e pak jokowi iso ngomong asu rek....
    hhaaha
    Unknown said...
    Lucu tapi rodo saru...ono as* anji* e
    Unknown said...
    lucuuu.seeep buat kaesang n semangat y gan
    miracle said...
    Ko skrng banyak blog mister kacang yang isinya menjelek2 an pa Jokowi. Parah orng2 tak bertanggung jwb.
    Unknown said...
    Biar terkesan, cewenya dibelikan batik aja di http://bakoelbatik.com
    pulpstone said...
    LOL ¬_¬"
    Unknown said...
    Anonim said...
    Lucu dan sedikit alay, blognya putra RI I ini... hehe.. tapi seru..


    Yang Perlu dihindari dalam Budidaya Kroto
    Cara Budidaya Kroto Bagi Pemula
    dbee curly said...
    Haha.. manthab.. salut yang akhirnya ngungkapin perasaan! Jalan masih panjang bro.. tak usah galau berkepanjangan.
    Unknown said...
    Ha ha ha lumayan lah,ada lucunya dan culunya,pengen buat blog,bisa ajarin gag gan,tpi gag punya laptop
    mardiansah said...
    =)) <<3> Wåkå:Dkååk=D. 0^^0 :Owåkååkååk=))
    Anonim said...
    KU yakin kali setelah ayah Kaesang jadi presiden pasti tu cewek nyesel nolak Kaesang dan pengin banget jadi ceweknya Kaesang. Seandainya seperti itu Kaesang masih mau menerima cinta cewek itu yang sudah menolak Kaesang?

    Yang jelang cari cewek tu kudu sabar. Cinta itu harus banyak pengorbanan, tak hanya harta saja, tapi pengorbanan yang paling menguji cowok adalah "kesabaran". Selamat berpetualang di dunia cinta.
    Unknown said...
    Berbakat tapi masih kurang sana sini. Masih ada kalimat super duper garing gak nyambung aneh gak lucu "tai nunggu dijemput malaikat" didelete aja deh tuh. Setuju sm coment di atas. Kata tai kurang pantes utk tulisan ky gini. Coba ganti anjrit ato eek biar lebih ngena dan lebih umum n gak terliat sok gaul
    Unknown said...
    Gile lu bro.... hahahahaha ngakak abis deh cerita lu broooo :D

    www.batiknusantara.ml
    CERITA SEX TERBARU 2019 Borwap Online Download Video Bokep Jepang Bokepdo Guru perkosaan said...
    heheheh mantap brooo jalan terus yo baca juga cerita cerita di bloge inyong
    CERITA SEX TERBARU 2019 Borwap Online Download Video Bokep Jepang Bokepdo Guru perkosaan said...
    join ya www.asakesex.com
    bian said...
    Hahahaha... Berbakat.....!!!!!
    Anonim said...
    jgagagaga.... kocak bingit mai men :D
    Unknown said...
    asleeeeeeeeeeeeeee..supeeer dupeeeer kocak ahahahahahahah
    Enkosa said...
    moco tulisanmu ki jan kok , lucu tenan kang,, kisahmu ki kudu di rangkum ng buku,, manteb, judule gagasen dewe,, mampiro ng blog ku ya www.enkosa.com , toko online bakualne klambi bal balan,, nk gak mampir gak bolo
    dwi elida said...
    mas kaesang, bahasan ttg pahanya itu loh -_______-
    peta jajan bandung said...
    lu salah broh, harusnya lu minta jawaban doi saat itu juga, kalo ditolak kan bisa langsung ngemis2 sambil guling2 depan doi :))))
    januar as'ari said...
    Orang yg komentar di blog ini sebelum Pilpres pada ga nyangka kalo penulis bakal jadi putra RI 1. Salam jomblo,
    om_pitung said...
    Sabar nak... ditolak 1 atau 5 kali çαмα² cewek itu satu batu loncatan buat kita lebih kuat lagi saat di tolak lagi...
    Hehehe
    lee irma said...
    ohh my god gila loe bener-bener kelewat polos kalo liat tulisan loe hahahha dan kurasa gua sudah tak tau gua harus bilang apa hahaha dan ini kocak baget pake nge..nget.. gue sapai nagis nahan ketawa baca tulisan loe god job deh buat loe.......
    Hanip Garihal said...
    Pemuda jomblo jujur ancur !!!
    Unknown said...
    Sabar bro, mungkin belum waktunya lo pacaran atau mungkin juga doi bukan yang terbaik buat lo. Hhee.
    Melissa Mathilda said...
    Yah kalo bisa sih sopan gitu ke cewe... meskipun ya mgkn km nulis gitu krn kamu udah ditolak sih ya :p
    Tapi agak gmn gitu ngebaca kalo km deskripsiin pahanya sampe segitunya

    jadi ya wajar sih jomlo kamu-_- entah terlalu polos apa gimana,
    Bahasanya kdg ada beberapa yg kayak ga dipikir dulu :/
    Dari perkataan kan jd keliatan pribadinya gmn

    Saran sih, salam damai :D
    Unknown said...
    i like you
    Anonim said...
    Wkwkwk .. Sama Bro, ane juga pernah di tolak ama cewek . Dan rasanya itu Krenyes nyess nyess .. wkwk , salam jomblo :)

    btw kunjungi balik ya tulisan gue , di http://mafiasitez.blogspot.com/2014/10/adikku-inspirasiku.html
    Unknown said...
    Mas Kaesang obsessed sama kata "gue" ya?
    Pusing bacanya kebanyakan kata "gue" ����
    toko smc said...
    ini blog saya info-lukas.blogspot.com
    Shitpicious said...
    Haha keren bro, mampir2 jg yah di blog ane: umamproject.blogspot.com
    Kharisma Dwi Kurniawan said...
    Ha.ha.ha ..! Mantap gokil gila
    Ranisme said...
    Pusing bacanya..
    terlalu alay
    Unknown said...
    Jngan menyerah brow berjuang trus karna ada pepatah cinta ditolak dukun beranak eh salah maksudnya dukun bertindak .. Tpi yg jentelnya mah gak pake dukun .. Berjuang trus brow demi mendapatkan cintamu di tolak 1 cewe 1000 orang diblekang menunggumu. Hidup mas brow kocak lanjutkan (Driver. PT. Pintu mas garmindo)
    Anonim said...
    Panjang banget nyampe pusing bacanya :)
    Unknown said...
    Sakne yo:-)
    Unknown said...
    ���������������� good luck
    Gemichum said...
    Aneh....
    Anonim said...
    Awalnya niat gue baca satu post ini aja, dan padahal menurut gue cerita2mu garing,berantakan -_- tapi anehnya kenapa saya masih cengengesan dan justru sukanya sama banyolanmu yg rada gaje berusaha(re;mendekati maksa) lucu itu yg bikin terngiang2 sampe niat bgt baca semua post-an disini. �� jadi pengen tau aslinya begini juga gaseh lu sang, secara situ aja doyannya ngegym-.- hihi pis. ✌
    boleh bgt tetep apa adanya be urself, justru menurut gue nilai+ tulisanmu ya itu. Tapi saran gue sih karena sekarang lo notabene putra mahkota,anak nomor1 di Indonesia, yaa kurangin lah kata2 kasar yg over, atau cerita yg gaenak ttg mas'e gibran atau keluarga yg lain, trus jgn asal ceplas ceplos misal pendapat suatu hal yg menurut lo gabanget, tp kan pihak lain yg ngalamin/ada di situasi itu dibuat tersinggung. Ya kalo org biasa anak muda macem gue seh nganggepnya santai sebagai hiburan aja. �� Tp kan ga tau kite pasti ada lah yg kritis punya pandangan beda,trus, nanti ujungnya ada org yg gasuka bikin berita anak/keluarga jokowi beginibegini blabla gitulah yg bisa jatuhin nama bapake. �� heheh overall keep writing humble and humorist yaa:D saya stalk posan blogmu berikutnya ��
    Yoh said...
    Lucu. Gokil. Moga cepet melps status jomblo
    Susan said...
    Bwakakakaaa
    kasian bangett.. mas yutupin aja ceritanya, kek malam minggu Miko gitu,, ini ganti malam jum'at Kaesang (karena jomblo galaunya ngeri bangett)
    hahahaha :p
    Unknown said...
    H A I mas Kaesang ta'arufan aja sama aku . Aku gadis kampung yang jelek tapi tak berpaha super gede seperti tiang listrik .
    Ihsan Nurul Iman said...
    Unknown said...
    Hahaha
    Gokil dah: )
    Unknown said...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Unknown said...
    Hahaha
    Gokil dah: )
    Unknown said...
    Hahaha
    Gokil dah: )
    renjana85 said...
    Jd penasaran kenal aslinya. Apa aslinya seabstrak di blog ini?? Cuman sy yakin tuh cwe yg nolak loe skrg gigit jari. N tnang aja skrg ke-jombloan loe bakal berakhir. Skrg loe bakal d kerubunin kembang2. Hahaha...
    Unknown said...
    mampir baca karya saya mas :)
    http://mistar-bengkok.blogspot.com/2014/11/pembantaian-seorang-penulis.html
    Unknown said...
    siiip,..

    www.rajakrotobagus.blogspot.com
    Unknown said...
    hahhahhhahaha
    Unknown said...
    , tulisane marai guyu kak..
    Ditunggu cerito seng kiane ya :-)
    Dino Lesmana said...
    Tata Tertib Kreta Jepangt daripada galau, nitif link anak pak presiden
    Aldo Rahmat said...
    Keren ceritanya, sangat menginspirasi saya yg jomblo ini, hehe
    Unknown said...
    keren ceritanya , btw Udah nge jomblo berapa taon ? :D
    pamuji said...
    Hahahaha ngakak lah pokoknya baca postinganmu bro. tapi kalo sekarang pasti di deketin bro hehe
    Unknown said...
    Cewe nya dari mana bro? Mgkn dia juga slt kaesang kaga ngerti apa yg ditanyaain kaesang, dikiranya diajak tinggal satu kos ya pantaslah dijawab NO hehhe. Tulisan yg bagus dan super lucu. Ga bosenin
    Unknown said...
    semangat terus mas bro
    Aiidah said...
    wohohoho, ceritanya panjang bener, aku salut, klo aku paling cuma nulis dikit, udah. Itu juga otakku dah panas n beruap-uap. Anyway, ceritanya bagus, kocak abiiisss lanjut nge-blog gan :D
    Unknown said...
    Wakakaka 2 Jempol deh.... www.hatta-tech.blogspot.com
    sakura_chanz said...
    yg jadi kepompong itu ulat. bukan ular...
    Unknown said...
    kayak apa toh ceweknya, penasaran... lol
    eni ummu hudzaifah said...
    Niat ceritanya bagus kok, tp yg bikin bosen tuh kebanyakan kata gue nya... Dalam sebaris bisa ada 3 kata gue gue gue
    Akhirnya bikin bosen yg ngebaca.
    Dan bagian yg sebenarnya mau kamu abstrak kan kok malah jd bikin saya penasaran. Spt yg si doi ngomong pake bahasa inggris, doi ngomong apaan sih?
    Dan saat nembak doi, ada mahluk lain juga yg ngintil, dia mahluk manusia atau spesies lainnya?
    Jadi penasaran kan?
    Dan juga, gambaran ce kecengannya kok cuma pahanya aja... Lainnya yg bikin kamu kesemsem kok g disebutin. Ga masalah kan sesekali bubuhkan aroma2 pujangga di dalam ceritamu namanya juga ttg cinta.
    nessiejudge said...
    This was hilarious, whoooops, sorry!
    Great posts, Kaesang!

    nessiejudge.blogspot.com
    Unknown said...
    wkwkwkw http://www.maftuhi.web.id/2014/11/download-film-bioskop-indonesia-terbaru.html
    Unknown said...
    hahahhaha sumpah gokil beuddzzz, ngakak bgt gw bacanya, bca smbil ngebyangin kjdiannya itu, hahhaa
    tp sedikit bingung lulusan sigapura, tp ko di akhir kalimat baris paling bawah knp pke bhasa batak HORAS!! hehhe
    krn gw org batak mandailing hehhehe, intinya sumpah gokil anak presiden bs LEBAY juga hehhhee
    Unknown said...
    lucu bnget ceritanya bkin ngakak, terus berkarya kak.
    Unknown said...
    Garing! Garing bgtttt smpe gbs brenti ktawa
    runganSport said...
    hahaha, ketawa sampau sakit perut gue gan
    Berbagai Info said...
    Mantap nih ceritanya, jadi pengin ketawa!
    Unknown said...
    Keren tulisannya gua suka..(y)
    Liat blog gue juga yaa
    Ariewidianto.blogspot.com
    Unknown said...
    satu kata buat kamu,,, "kasian" hahahaha
    midul dika said...
    http://kaesangp.blogspot.com/
    itu blog mas kaesang juga ya?
    Unknown said...
    Lucunya....wkwkwk...
    Unknown said...
    Keren brader 👍
    Unknown said...
    Cowok gak boleh galau ..
    Espedia said...
    Unknown said...
    Thank you for your articles that you have shared with us. Hopefully you can give the article a good benefit to us.
    Pengobatan Kesemutan
    Obat Kepala Kesemutan
    Anonim said...

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds