Kembali Seperti Semula

Telah sekian lama enggak pernah update blog gue, AKHIRNYA di hari yang cukup indah walau banyak orang aneh bertebaran di kanan maupun kiri, gue bisa update blog lagi. Udah sejak November enggak pernah update, gue nerima banyak penggemar blog gue yang ngemis-ngemis ke gue untuk update blog gue. Ehmm, sebenernya yang ngemis-ngemis bukan penggemar gue, lagian mana mungkin gue punya penggemar, satu hari aja kadang-kadang enggak ada yang mampir di blog gue. Kalaupun ada satu orang yang mampir, itu juga paling gue yang ngeliat tulisan jelek gue. Gue enggak tau kenapa ada juga yang nge-follow blog gue, mungkin mereka yang nge-follow kasian ama gue yang enggak ada follower sama sekali ini. Boro-boro follower, yang ngebaca blog gue aja jarang banget ada. Kalo liat di bagian status dan ngeliat ada 5 orang nge-view, gue bakalan garuk-garuk pantat orang saking senengnya. Pasti belum pernah ada yang coba garuk-garuk pantat orang lain. Sensasinya, wuihhh, mantap banget apalagi yang pantatnya punya polisi tidur alias JAPAN atau yang bisa disebut juga JerAwat PANtat. Gue enggak bisa ngebanyangin kalo ada orang ke dokter ahli perawatan untuk ngatasin jerawat pantatnya. Mungkin jadi kayak gini. "Dok, saya ada masalah dengan jerawat saya yang sulit banget diilangin", kata si pasien. "Tenang adik, saya itu dokter ahli perawatan, jadi segala jerawat pasti hilang kalo saya sentil", balas si dokter. "Beneran dok? wahh, enggak salah pilih dokter ini. Ehmm, sebenernya jerawatnya ada di pantat saya dok', kata si pasien. Ada dua kemungkinan disini, mungkin si dokter bisa pingsan seketika atau dokternya malah main ama pantatnya si pasien. Yahh, tapi itu enggak mungkin terjadi lah kecuali gue yang jadi dokternya. Udah mulai bingung gue harus tulisan apaan, otak gue udah cair sampe meluber dari kuping gue. Pokoknya, gue bingung bingung bingung, Udah deh, gue bingung beneran.

14 Comments:

  1. ahmad fajar azis said...
    Wakakakak...., asli ngakak! Humor banget...
    kypph said...
    bisul apa jerawat zzz
    ajeng yuli fitriana said...
    keep on writing bro! your funny yet still young, gue udah umur segini aja sama temen kantor gue ngakak bacanya! hahaha, asli gue makasih banget sama temen kantor gue yg udah ngenalin blog lo ke gue, lumayan ngisi hari2 gue yg penuh dengan kegabutan! wuapik tenan rek!
    eneng vera rahmayanti said...
    obat ngantuk tau gak baca blog kamu tuh bikin fresh lagi.. :D
    Voril Marpap said...
    jerawat di pantat itu namanya BISUL gand wahahahahah www.vorilfrens.blogspot.com
    Eka Suci Wulandari said...
    GOKIL ! Bikin ngakak :D
    lee irma said...
    oke...dari pada loe bingung..bingung mending loe pegangan tiang gih palingan loe dikira orang sinting dan sebangsanya wkwkwkwk
    Lilyana Lestari said...
    Gokil bro, gue baca semua isi blog loe ngakak abissss.. loe mampir-mampir juga dong di blog gue
    Gue tiba-tiba ngfans loh sama loe,, wkwkkwkkkkkwkkk terusin ke gokilan nya ya bro
    Siska wati adhitama said...
    Se nasibbb... hiks
    Ch Eka Widiyastuti said...
    Gokil !!!! Wakakaka
    midul dika said...
    http://kaesangp.blogspot.com/
    itu blog mas kaesang juga ya?
    Rahma Tika said...
    Tuty zanetra Quinn said...
    Klo lgi bete bca blog mas kaesang jdi happy,ngakak sndiri kyak orng gila dech jdinya,.....
    tattonox said...

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds