Wakil Kepala Sekolah

Kali ini gw mau cerita tentang hari dimana sebelum liburan natal. Gue mau nyeritain tentang wakil kepala sekolah gue dulu sebelum ke inti cerita. Wakil kepala sekolah gue ini namanya Pengki, ini nama gak disamarin, disamarin atau enggak juga sama aja. Mana ada orang percaya ada orang namanya Pengki. Ini orang sumpah bikin sebel sendiri, udah botak plus perutnya buncit kedepan, kalo buncit kebelakang mah dikira unta. Ini wakil kepala sekolah pernah ngalamin kejadian yang mungkin bikin dia malu setengah mati. Tahun lalu ada acara yang namanya "Speech Day" kalo di bahasa Indonesianya Hari Pidato. Waktu itu dia udah tampil keren sekerennya dia bisa tampil, biasanya cuma kayak abang abang preman gitu, ada tato kecoa di dahinya atau lebih tepatnya tai lalat super gede. Kembali ke cerita, waktu itu dia mau nyampein suatu pidato, dia jalan ke atas panggung. Mungkin karena tangga ke atas panggungnya agak licin, akhirnya dengan berhasil beliau jatuh sampe semua orang ketawa. Karena biar tetep keliatan cool, beliau tetep pidato dengan gaya seperti Pak SBY. Baru enak-enaknya pidato, ada lalat genit muter-muterin kepalanya, karena mungkin kesel ama lalatnya, alhasil dipukul itu lalatnya TAPI gara-gara itu rambutnya tersibak bak artis peraga iklan sampo, dan dengan berhasil botaknya keliatan semampus mampusnya karena ada lampu sorot yang nyinarin kepalanya. Ada satu anak yang teriak-teriak kalo botaknya bikin silau. Alhasil, semua orang disitu pada ketawa.

11 Comments:

  1. redscarfandatie said...
    pengki..pengki
    sungguh malang nasibmu nak :))
    Oktaviani_Manurung said...
    Kesian bener tuh pak pengki..
    Uda jatoh + kepalang malu,eehh..ini dilalerin jg lg..
    Wkwkwkwkkkk.. :D
    eneng vera rahmayanti said...
    Untung ajah namanya disamarin heheee
    arif setia said...
    nek neng nggonku pengki iku sing nggo nggangkutin lemah...
    pa'obie said...
    Pengki... jd ingat film benyamin.. nasib lo pengki apes banget.. hahaha
    lee irma said...
    wkwkwkwk loe pasti bikin updet.an kayak gini diem-diem ngakak juga ya loe di kamar bisa juga sih bisa nggak juga sihhh ahh tau pusing gue btw tuh kasian banget orang loe bully kayak gitu dosa ntar loe.. ya di masukkin ke neraka loe sama pak pengki ckckckckk
    aty rosmiyati said...
    Baca cerita ini gw jadi inget guru electronic gw pas smp,, cm bedanya dia botak di bagian tengah kepala ������, lv u pak hikmat (mr baling2 bambu...��������)
    Lee Young said...
    sumpah cerita ini bikin aku seperti orgil gara2 tertawa sendiri
    midul dika said...
    http://kaesangp.blogspot.com/
    itu blog mas kaesang juga ya?
    Rahma Tika said...
    tattonox said...

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds