Tips Dapetin Cewek

Kali ini gue mau share cara untuk nge-gaet cewek. Bagi cewek yang mau nge-gaet cowok mungkin cara ini belum tentu berhasil. Untuk yang tanya kenapa gue enggak punya cewek atau lebih tepatnya lagi belum ada yang mau sama gue, mungkin kalo ada yang mau itupun paling bukan manusia, lebih tepatnya ke golongan manusia purba. Mungkin mereka ngeliat gue sebagai manusia purba tercakep, mungkin. Cara yang gue share ini cuma khusus bagi pembaca setia blog gue. Kalo belum setia silakan di setiakan di RT atau RW terdekat dan bilang ama ketuanya kalo mau setia ama blog gue. Nanti dibikinin KTP khusus.
Sebelum dimulai, ada syarat-syarat yang harus dipenuhi.
1. Yang punya bulu di bagian "tertentu" harus dipotong mohawk dulu, ini salah satu syarat yang paling penting. Kalo gak di potong mohawk, kegantengan muka lo bakalan otomatis kurang 100% dan bisa dikatakan lo sekarang jadi jelek. Jadi, gue saranin lo sekarang pada ke tukang cukur yang bisa potong "rambut" lo jadi mohawk. 
2. Lo harus perokok untuk ngecoba cara ini, bagi yang bukan perokok bisa dimakan rokoknya atau dimasukin ke hidung, ini sebenarnya sama aja dengan merokok. Coba aja tanya ama yang ngerokok, pasti pada tau tentang ini.
Setelah kedua syarat terpenuhi, ada barang-barang dan kegiatan yang harus lo siapin dan lakuin. Mungkin ini terasa berat banget bagi para pemula tapi kalo udah jomblo seumur hidup gue saranin ngelakuin ini cara daripada nanti jadi perjaka atau perawan tua. Lagian mana enak jadi perjaka atau perawan tua, hidup cuma sekali juga harus dimanfaatin yang baik-baik.
Berikut bahan-bahannya.
1. Siapin air yang berasal dari tiga sumber. Tapi gak boleh sembarangan sumber mata airnya, harus di tempat yang gue kasih tau aja. Sumber air pertama ada di Zimbabwe, sumber mata airnya deket perempatan yang di deketnya ada yang jual sate badak. Sumber air yang kedua ada di Mesir, cari sumber airnya yang di tengah-tengah padang pasir. Sumber air yang kedua ada di Desa Bojong Sari, kalo gak itu desa tempatnya di mana, cari aja di wikipedia. Bagi yang tanya kenapa cuma airnya cuma dari tiga sumber mata air aja, ini jelas-jelas cuma cari itu tiga air udah habis jutaan. Jadi, gue diskon deh dari tujuh jadi tiga doang.
2. Siapin bunga, tapi bukan bunga tujuh rupa lho tapi bunga ALAY. Ini bungan emang agak susah di carinya soalnya yang bisa numbuhin ini bungan cuma orang-orang yang alay aja. Kalo lo kebutulan alay, jadi lo bisa langsung tumbuhin aja sendiri tanamannya.
3. Lo juga harus siapin jimat. Ini jimat bukan sembarang jimat. Jimat ini terbuat dari tai badak, ingat tai badak. Tai badaknya yang harus udah mengeras selama tujuh hari. Kalo bisa sih lo coba jilat, kalo kerasa pahit berarti tingkat keras tainya udah sempurna.
Kalo semua udah kekumpul, kumpulin semua bahannya di satu wadah trus lo tungguin selama 7 hari 7 malam. Selama lo tungguin, lo harus bugil sama sesekali lari-lari di sekitar komplek rumah lo. Kalo lo dikira kolor ijo jangan salahin gue. Kalo semua ritual udah di jalanin, sekarang saatnya lo cari cewek idaman lo dan tembak doi di saat itu juga. Kalo diterima ya bersyukur kalo ditolak yang sukurin lo.

ps: Jangan salahin gue kalo dalam proses ritual lo dikira orang gila yang lepas dari rumah sakit

24 Comments:

  1. redscarfandatie said...
    jadi, dimana inti dari ngegaet cewe itu sendiri misterr?
    isinya cuma ritual -_- to the point dong..
    nana lucia said...
    low cara dapetin cowok gmn mister
    Tralala Trilili said...
    jng tanya ke dia,,gimana mau ngasih tips, misternya aja blm punya cwe
    rudimaruli said...
    akwkawkwa serius2 baca ternyata cuma humor doank..hahaha asem
    AL RIZKI EDO Prakoso said...
    lah pakek ngesih tips segala lha si mister aja juga masih jomblo...hahaha piss mister..
    chlorine tiara pertiwi said...
    Hhaha *ngakak*
    Pantes aja mister blom dapet cewek juga. Ritualnya susah bner yak. :D

    Gue suka semua cerita nya. Meskipun kebnyakan joroknya.
    Salam blogger
    hartri yatmi said...
    hmmmm
    Satrio Elang said...
    Rama Pramana said...
    LOCK889 said...
    Anehnya, bikin tulisan tips dapetin cewek, tapii, blogger nya ini udh punya cewek belon? Hahahagz.Keep blogging! mungkin saran sih, oke lah pake bahasa gaul, tapi kalo ada kata-kata kayak : as*,anj**, kayaknya mending dihapus aja deh.Just advice aja sih...
    Lheliiy Dhewii said...
    ngakak banget baca ni tulisan :D
    AGUSTIA NINGSY said...
    cari cewek gampang bang. ikutan tag me out indonesia aja (masih ada gak yah )
    Siska wati adhitama said...
    Gkgkgk
    sat binmas polres halteng said...
    Ngakak..
    pamuji said...
    Sumpah ane baca paling ngakak postingan ini
    FADJAR STEMPEL said...
    hua ha ha ha
    http://dengarin-musik.blogspot.com/
    Rapitamala Kombih said...
    hahahahaha....kocak sih
    Vian Mosey said...
    Wkwkwkwk....... Sampe ubanan kagak bakal dpetin Cwe klo cra kya gtu.... :D
    yhaya rodiah said...
    Heheheh . Ritualnya susah amat . Keburu tua bru dpt cwek lw gni ritualnya . !! Hehehw pissa mister . :-D
    Dinda Nur Hafizah said...
    Hahaaaa ngakak broo
    midul dika said...
    http://kaesangp.blogspot.com/
    itu blog mas kaesang juga ya?
    Rahma Tika said...
    tattonox said...
    Sherly Marchelinna said...

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds