Cerita Horor Ala Misterkacang


Kali ini gue mau cerita yang beda daripada cerita-cerita gue sebelumnya. Gue mau cerita kejadian horor yang pernah gue alamin selama ini. Bagi orang yang punya penyakit jantung, paru-paru, ginjal, sakit gigi, jerawatan ataupun penyakit kulit kayak panu, gue saranin lo pada jangan pernah coba untuk baca cerita gue kali ini. Soalnya, kemungkinan penyakit lo bakalan jadi lebih parah dalam waktu itu juga. Kalo lo punya penyakit panu, ini penyakit bakalan langsung nyebar keseluruh tubuh lo. Jadi untuk yang punya penyakit yang gue sebutin diatas segera tinggalin blog gue ini sebelum penyakit lo lebih parah. Gue bakalan cerita yang bakalan bikin kalian pada gak bisa tidur 6 hari 6 malem.

Cerita pertama gue. Ini gue alamin waktu gue kelas 5 SD. Gue lupa tepatnya kapan tapi waktu itu gue inget libur seminggu. Temen-temen gue dan gue punya rencana untuk pergi ke tawangmangu (lereng gunung Lawu). Ini tempat sekitar 1 jam dari Solo. Rencananya kita pada bakalan nginep di villa salah satu kepunyaan temen gue, sebut saja Kumbang (bukan nama temen gue yang sebenernya). Karena kita bakalan nginep di villa kepunyaan si Kumbang, kita pada ngumpul di rumah si Kumbang dulu sebelum kita berangkat ke tawangmangu karena sopir si kumbang yang bakalan nganter kita ke tawangmangu. Rumah si Kumbang ini cukup gede untuk seukuran orang Solo. Kita bisa main futsal, basket maupun gaplek. Sekitar jam 5 sore, gue sama temen gue, sebut saja Kodok (bukan nama temen gue yang sebenernya) jalan-jalan di halaman rumah si Kumbang. Waktu itu gak tau kenapa udah gelap banget. Gue sama si Kodok kayak dua pasang sejoli yang lagi menikmati bulan madu. Tapi, itu semua berakhir setelah kita denger ada suara cewek mangil nama si Kodok,” Kodok…..Kodok………………..Kodok”. Suaranya itu serak-serak basah seksi gimana gitu. Kita berdua pun nengok kebelakang kita dan ngeliat sebongkah kuntilanak yang lagi berdiri tepat di belakang kita. Untungnya muka si mbak kunti gak keliatan, kalo keliatan gue bakalan langsung pingsan. Tanpa ba bi bu, kita berdua pun langsung ngeluarin jurus lari ala Usain Bolt. Ternyata, temen gue larinya lebih kenceng dari gue. Karena gue gak mau gak mau ketangkep sama mbak kunti, tangan gue pun langsung tarik celana temen gue sampe celana dalemnya pun ikut ketarik dan pantat temen gue sampe keliatan. Supaya dia jatuh, gue pun pelorotin celananya ampe bawah dan si Kodok pun dengan suksesnya jatuh. Gue waktu itu seneng banget karena si Kodok yang bakalan ketangkep sama si mbak kunti. Temen gue pun teriak minta tolong ke gue,” Toloooooooong…… Tolong gue Kaesang. Jancuk lo Kaesang!”. Gue udah gak peduli lagi karena waktu itu gue mikir gimana gue bisa kabur dari itu kuntilanak. Tapi ternyata gue salah, tiba-tiba itu kuntilanak berdiri tepat di depan gue. Karena waktu itu gue shock banget, gue dengan suksesnya jatuh ke rumput, tapi gue gak jatuh ke rumput biasa, gue jatuh di rumput yang ada tai kelincinya. ANJING, TAI!!. Kayaknya gue kualat ama si Kodok yang gue tinggalin di belakang. Saat itu juga pun gue pura-pura mati supaya si kuntilanak gak ngebawa gue ke dunianya. Tapi ternyata gue salah, mbak kuntinya tau kalo gue lagi pura-pura mati dan lalu si mbak kunti ketawa khas kuntilanak,”Hihihihihihihihi”. “ohhh, begitu merdunya suara kau mbak kunti”, dalam hati gue. Gue udah gak kuat, maksudnya gue gak kuat nahan pipis lagi gara-gara gue udah takut banget. Cara satu-satunya yang bisa gue lakuin sekarang cuma kabur. Tanpa ba bi bu gue pun langsung lari ke dalam rumah si Kumbang. Cuma dalam waktu beberapa detik gue pun udah sampe pintu rumah si Kumbang dan gue sempetin ngeliat kebalakang untuk ngepastiin itu kuntilanak. Ternyata itu mbak kunti ada tepat di belakang gue, gara-gara ini gue kaget sampe kepleset dan gue dengan sukses nyundul pintu rumah si Kumbang. Waktu itu juga, gue sebel banget sama itu kuntilanak, udah ngebuat gue kena tai kelinci, hampir ngompol dan nyundul pintu.

Cerita kedua gue kali ini terjadi di rumah gue di Solo. Malem itu gue lagi di kamar berduaan ama laptop gue. Gue waktu itu lagi ngaskus gara-gara gue lagi males belajar. Tiba-tiba perut gue minta diisi makanan lagi ama gue padahal sejam yang lalu gue baru aja makan malem. Mau gak mau gue harus bikin indomie di dapur. Karena itu dapur keliatan serem menurut gue, gue pun minta nyokap gue untuk nemenin gue bikin indomie. Tapi nyokap gue gak mau, katanya capek banget seharian banyak kegiatan. Kalo gue nyuruh bokap gue untuk nemenin, udah pasti gak mau. Jadi gue pun gak tanya ke bokap gue. “Dik, gak mau tak temenin ke dapur?”, kata bokap gue. “Lah, emangnya bapak mau nemenin?”, kata gue. Dengan sopannya bokap gue ngajawab,”ya gak mau lah”. Ini bokap gue emang buang-buang waktu sama energi gue. Akhirnya pun gue dapur sendirian. Gue ngerasa gak enak banget waktu di dapur. Gue ngerasa ada yang ngeliatan gue dari taman. Gue itu bisa ngeliat jelas banget taman di rumah gue dari dapur. Gue waktu itu cuek aja karena gue udah laper banget. Gue pun taruh panci yang udah gue isi air dan indomie di kompor. Beberapa detik kemudian gue ngedenger suara tanaman di taman kayak ada sesuatu yang ngegerakin tapi gue yakin itu bukan angin karena kalo pun itu angin, gue bisa ngerasain di dapur. Gue waktu itu masih ngelanjutin bikin indomienya karena gue udah gak peduli mau ada setan, hantu ataupun satpam muncul. Beberapa detik kemudian, pohon dan tanaman yang ada taman goyang lagi tapi kali ini lebih brutal goyangannya, lebih brutal daripada Dewi Perssik. Gue mikir ini ada yang gak beres sama ini pohon. Gue waktu itu udah bener-bener takut dan pengen banget langsung pergi tapi gue gak mau ninggalin indomie gue. Gak tau karena gue goblok, takut atau grogi, gue ngecek indomie gue langsung pake tangan gue. Ya, gue langsung celupin tangan gue ke pancinya langsung. Sumpah itu tangan gue rasanya kayak mau meletus. Karena udah takut ditambah sakit ditangan, gue pun langsung lari ke kamar gue ninggalin indomie gue sendirian. Gue lari secepet mungkin dan gue gak mikirin kanan kiri bawah gue dan gue sukses tendang kucing gue yang lagi males-malesan di lantai. Karena ini, kucing gue pun marah sama kaki gue dan di cakar ama kucing gue. Tadi tangan yang sakit, sekarang di tambah sama cakaran kucing di kaki. Sampenya di kamar, gue pun langsung loncat ke kasur. Tiba-tiba pintu kamar gue ada yang ngebuka dan itu ternyata bokap gue. “Takut ya tadi dik gara-gara pohonnya gerak? Itu tadi bapak kok”, kata bokap gue. APA!! Ternyata daritadi gue dikerjain ama bokap gue. Sumpah dah itu bokap gue.

Cerita ketiga gue kali ini terjadi di Singapore. Selama ini gue pikir hantu di Singapore itu gak seserem hantu yang ada di Indonesia. Tapi ternyata gue salah. Gue ngalamin ini waktu di sekolah gue di kelas agama. Guru agama gue ini udah baik, mukanya unyu banget. Gue itu satu-satunya murid di kelas dia karena gue dipindahin kelas gara-gara salah satu pelajaran sama pelajaran agama gue waktunya sama, jadi gue harus ganti jam kelas gue yang ngeakibatin gue sendirian di kelas agama. Kalo dia lagi ngajar itu kayak orang lagi ceramah, gue benci banget ini karena ngebosenin banget. Gue gak bisa main sama HP gue karena gue bakalan ketauan main HP. Gue pun liat kanan gue, gak ada apa-apa, cuma ada beberapa tumpukan buku kepunyaan guru gue. Gue ngeliat kiri, gak ada apa-apa juga. Gue pun akhirnya ngeliat kebelakang gue dan gue ngeliat ada cewek rambut panjang, pake semacam gaun warna biru tua. Mukanya sumpah ancur banget, gue inget kalo itu cewek ada tompel di hidungnya. Tapi itu tompel tetep gak ngebikin itu hantu jadi lebih unyu, yang ada malah keliatan lebih sangar. Itu cewek Cuma berdiri diem di belakang kelas kayak hantu bego, bukannya nyamperin gue supaya gue takut. Gue pun cuma ngeliatin itu hantu, gak tau kenapa waktu itu gue gak takut sama sekali ngeliat itu makhluk. Mungkin itu makhluk  ngeliat gue gak takut sama sekali, dan keliatan sebel banget. Beberapa menit kemudian, itu makhluk bukannya pergi tapi malah ngedeketin gue. Kali ini gue takut karena gue gak mau diperkosa sama hantu jelek. Gue pun langsung teriak,” ANJING!!”. Gue waktu itu teriak lumayan keras sampe guru gue kaget ngedenger gue teriak, untungnya guru gue gak kena penyakit jantung. Untungnya itu makhluk langsung pergi setelah gue teriak anjing, mungkin itu makhluk tersinggung kali ya, gara-gara keluarganya gue teriakin. Tapi gue harus berterima kasih sama itu hantu sialan, gara-gara itu makhluk, guru gue ngijinin gue keluar kelas 1 jam lebih cepet.

Gue sebenernya masih punya banyak banget cerita misteri kayak beginian, tapi gue lagi males banget nulis. Jadi gue bakalan nulis di tulisan gue yang berikutnya. Tapi gue bakalan tulis cerita beginian lagi kalo pada suka.

77 Comments:

  1. Prabawa Wicaksana said...
    Kadhana = Kumbang, Sang? -__-
    antago nia said...
    its quite funny story,,its not a hard thing to know ur age..cool! :)
    Dewanty Asmaningrum said...
    sumpah ngakak!! suka cerita yg kedua.hehehe :D bisa liat? indigo? :O
    Natalia Tjang said...
    Lucu bingitsss hahahahaa
    Ilma Yanti Eka Wahyuni K.P.W said...
    Ya ampun mas Kae :-D :-D <3 :-*
    christina hanairina said...
    Ngakakkk.. lanjut lagi dong ceritanya :))
    rudimaruli said...
    kwakwakwakwa bapak nya iseng bgt.kawkkakakwa ngerjain goyang2in pohon.hahahah
    karisa pisca said...
    Bokap lu kayaknya kehabisan kerjaaan mas...... wkwkwk
    Hadiana Nargis said...
    cerita yang kedua bikin gue ngakak :D hahahahaha kena kerjain ni yeee :D
    hentaifield said...
    hartri yatmi said...
    punya indra ke 6 ya bang ? kok bisa ngeliat hantu mulu ...
    Noveria Wowiling said...
    Hahahahha...kocak abiessss
    Vanny Lim said...
    sumpah yang ada ngakak gw bacanya
    Via Sari said...
    Hhhh lucu habis
    kezia harsono said...
    Mister kacang bakat coba stand up donk... Mampir ke blog aku http://littlewhiteknight.blogspot.com
    anita fatmawati said...
    Untungnya Cerita hantunya lucu jadi asik bacanya,coz aku plg takut cerita hantu...
    Satrio Elang said...
    Itu cerita horor atau mau ngelawak gan wk
    Jasa Pembuatan Website
    Jasa Backlink
    Megnolia Argyle said...
    Bapak sama anak kocak
    Halymah Cayank Slalu said...
    Pak jokowi emang selera humornya tinggi hahahah
    ความเ งียบ said...
    hahahaha pengen ketawa terus mas , lanjutin dong ceritanya :D
    jgn lupa ya kunjungannya Kewata Ketiwi
    Ndi said...
    dtg lah k pontianak klu mau liat kuntilanak.. cerita ny horor tapi kocak jd ny rorcak hihi
    vyta ummina thariiq-syahida said...
    serius deh dik..tnpa kata2 kasar itu,tulisanmu dah bagus kok. suer ^_^v

    keep attitude writing eaa..smg studinya dsana sukses aamiiin
    Chichi Aja said...
    lumayam ...semangat nulis terus ya
    Anna Marsi said...
    Ngakakkkkk parahhhh wkwkwkwkkw koplakkkk
    Prima Azriana Putri said...
    Hahahah...keren..keren...ceritanya. seru banget!!!
    pisangkremes said...
    Bagus! Kocak abis! Teruslah berkarya!
    kemuning jutek said...
    seru bacanya,ada takut,penasaran tapi ketawa
    budi setiawan said...
    we gimana cara liat hantu?
    Diah RF said...
    wkwkkw :D> seremserem tapi gokil kak "Yos Lanjutkan"
    Nur farida said...
    Isengnya si bokap ..hhhh
    AQ Aniva said...
    Kocak, iseng banget bapake
    ia fauzi said...
    Anak dikerjain bapak
    FarkhanAli said...
    Geblek...
    Sissy Chubby said...
    Huahahahha..kocak abiiss
    Smpe bonyok bingung g ktwa gak brnti2..
    clarissa pangse said...
    Haha ngakak.. lucu bener ceritanyaa haha
    ditunggu loh cerita berikutnya hehe

    Kalo ada waktu mampir yaaa di
    claricious-village.blogspot.com
    Budi Jokodi said...
    Cara Menghasilkan Uang Di Twitter
    Cukup daftar dan join di http://klik.web.id/af6fz
    Setiap tanggal tanggal 15 di setiap bulannya mendapatkan
    pembayaran.
    Minimum transfer Bank BCA Rp. 10000
    Minimum transfer Bank lain Rp. 50000
    Cara baru mencari uang lewat Twitter.
    yanti cute said...
    Lucu bngt bikin q ktwa hahaha
    Ⓜ ⓔ ⓝ ⓞ ⓡ said...
    Huahahahaha
    Wisma Replika said...
    Hehehehe,,,,hoby bokap sama tuh ma gw,jail tanpa dosa.ckakaka...
    Dewi Lestari said...
    Sabar y,pasti gak enak dapet kejadian ganjil seperti itu.
    Robin said...
    good story kaesang....
    Dessy Ambarwati said...
    kaesang bakat bangetz bikin orang cengar cengir n ngakak hahaahha
    Andi Fadilah Noviyanti Darswa said...
    Paragraf yg "Cerita kedua gue kali ini terjadi di rumah gue di Solo"..... wkwkwkwk kocakkkkkkk
    intan mindo said...
    Kalo bisa kata2 anjing di ganti dengan yg laen dunk....soalnya agak gimnaaaaa gituuuu.. Tq
    Alfin Putri said...
    artikel yang bagus dan saya sangat kagum, mudah - mudahan website saya obat pembesar penis obat vimax asli di sukai google juga seperti website anda, semoga anda selalu beruntung.
    Tarra Nusanti said...
    ADuuhh mas kaesang, greget bgt critanya
    Ampe ditegor bos gegara ngakak kenceng bgd pas baca ini
    febry haldiansyah said...
    Yang mau jadi sukses wajib baca blog gue
    Www.febryhaldiansyah.blogspot.com
    tandins said...
    Eh ini beneran ga sih?
    Sekar Arum Kusuma Jati said...
    cerita kedua keren mas.. bikin ngakak..
    betewe,, lanjutkan nulisnya mas.. semangat!!
    Ipan Ipan said...
    Ihh sereemmm euyyyyy
    Jessica Tan said...
    lanjut nulis dongg! haha. keren parah, gw ngakak2 kayak orang gila disini. XD
    Selfie Rumengan said...
    Hahaha..i like it.
    Lain kali byk nulis kekonyolan Mr. Presiden ya..baru 1 yg diceritain tp dah bkn ngakak,aplg klo diceritain smuax
    LanoSingkil said...
    asli cerita yang ke2nya...hahahahahahha....
    kokoro no kizu said...
    ngakak habisssssss
    Joko Purnomo said...
    Banyak amat yang komentar, tapi emang serem sambil guling2x ..
    dian apsari said...
    Haha... lucu"
    nirka said...
    kaesang adeknya raditya dika yah? lucu banget sih :D

    Coldering Heart Saga said...
    Hallo Kaesang, semua crita lw lucu" bngt dan gw suka trmasuk yg ini... Gw gk bisa berhenti ketawa... Please, tulis cerita kyk gini lagi ya. -Brenda
    Luki Purnaningsih said...
    TAWANGMANGU mas???
    Villa'nya sebelah mana?? Omah'ku matesih eg, cedak tawangmangu kkk
    Andriani Abduh said...
    Keren
    Andy Hidayat said...
    Ngakak..
    Rahmi Mufiyanti said...
    Hahahahaaa..iyah..lucu.. aq ngakak absurd ditengah jam kerja nih..
    udin yazid said...
    lo gokil bener bro
    gua salut sama elo
    salam jomblo
    midul dika said...
    http://kaesangp.blogspot.com/
    itu blog mas kaesang juga ya?
    Eka Putri said...
    Bisa ngomong jnc*k juga kaesang.: D
    Dwi Permatasari said...
    like this story 👍
    bandar bola said...
    Mar'atus Sholeha said...
    ini cerita hantu atau cerita lucu sih
    dari tadi ketawa aja
    hem... jadi ketagihan
    lanjutkan ya bang....

    hehehe best best best
    Rahma Tika said...
    Regatta Ringga Hanessa Putry said...
    Yaampun mas kaesang ini cerita horor apa lucu yaa sampe ga bisa mbedain :D
    tattonox said...
    Ukhti Ana said...
    Dana Noviyanti said...
    HAHHAHAHSAKJSAKASSJIDCJASIJDSDJ GILAAAAA GW GILAAAA LUCU BHT ADNASKKSA NULIS LAGI DONG YG BANYAAAK
    Dongeng Anak said...
    Seo Ninja said...
    Furry Citra Dellina said...
    Thank you for your articles that you have shared with us. Hopefully you can give the article a good benefit to us.
    Pengobatan Kesemutan
    Obat Kepala Kesemutan
    Sherly Marchelinna said...

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds