"Begal"

Cinta. Tau apa itu cinta? Gue nggak tau “makhluk” ini berasal. Yang pasti, “makhluk” ini datang tanpa diundang, pergi pun nggak mau pamitan, macam jelangkung. Tapi sekalinya kita nggak mau “makhluk” ini pergi, ada aja orang yang ngambil “makhluk” ini dari kita. Sedih? Galau? Iya pastinya. Mungkin sebagian dari kita ada yang pernah ngalamin ini. Kalo gue udah pengalaman banget sama yang beginian, soalnya sudah beberapa kali ada yang “nikung”. Jahat banget orang jaman sekarang. Begal motor sudah marak di Indonesia, apalagi “begal” cewek orang lain, udah menjamur.
            
Gue pernah mikir, apa gue harus jadi “begal” cewek orang lain juga untuk balas dendam? Biar orang lain tau kalo ini bukan perbuatan yang baik. Gue coba untuk deketin cewek yang sudah punya pacar. Bukan perkara mudah buat gue untuk deketin cewek yang sudah punya pacar. Butuh kegregetan ala Mad Dog untuk berani deketin cewek yang punya pacar.
            
Akhirnya gue nemuin targetnya. Orangnya cantik, tinggi, rambutnya panjang dan bodinya bukan kayak gitar lagi, tapi kayak trompet. Nggak sebanding sama gue yang hitam, muka nggak karuan, pokoknya nggak enak dilihat. Tapi bagi gue untuk dapetin cewek, muka bukan segala. Temen gue bilang asal dompet gue tebel, gue bisa dapetin cewek lebih gampang. Gue lihat-lihat ternyata dompet gue tebel juga. Walaupun tebelnya dompet gue bukan karena uang tapi gara-gara gue kabanyakan nyimpan sampah di dompet kesayangan gue.
            
Setelah dengan segala jurus gue keluarin, dari Kamehameha sampai Rashengan, akhirnya gue janjian sama doi untuk makan malem. Gue nggak bakalan buang kesempatan ini, Jadinya sebelum pergi, gue mandi supaya kegantengan gue naik drastis. Gue juga pakai parfum supaya doi lebih betah sama gue. Walaupun gue sudah siap, gue masih harus nungguin sms dari doi sebelum jemput doi.

“Sang, jemput aku setengah jam lagi ya”, sms dari doi singkat.

“Nanti mau makan dimana? Jam segini sudah pada rame ini tempat makan”, balas gue.

“Gampang, dipikir nanti aja”, balasnya singkat.
            
20 menit kerasa lambat banget. Kayaknya gue sudah ngebet banget untuk ngejemput doi. Akhirnya pun gue menuju garasi rumah gue untuk siap-siap jemput doi.

“Kampret, gue malah lupa bersihin motor gue. Mati gue”, dalam hati
            
Motor mio butut gue keliatan lebih butut lagi gara-gara nggak gue bersihin. Motor gue serasa motor yang habis terendam banjir seharian. Roda banyak lumpurnya. Bodi motor pun keliatan kotor gara-gara hujan sehari sebelumnya. Usaha gue kerasa sia-sia, guenya sudah ganteng maksimal kayak Tom Cruise, tapi motor gue keliatan kayak bak sampah yang bisa gerak.
            
Berangkatlah gue ke rumah doi dengan motor. Jarak rumah gue ke rumah doi terbilang deket tapi gue mungkin butuh waktu 15 menit untuk sampai disana. Ini karena gue kalo naik motor cuma kecepatan 20km/h. Kurang greget apa coba.
            
Setelah 15 menit gue di jalan, akhirnya gue sampai di rumah doi. Rumahnya gede banget. Mungkin rumahnya bisa dibangun 5 lapangan futsal. Lumayan kan untuk tetangga bisa pada maen biar pada sehat.

“Mati gue. Ini anak rumahnya gede banget. Mana gue naik motor lagi. Mati dah gue”, kata gue dalam hati

Tiba-tiba ada orang gede banget pakai pakaian satpam. Sebenarnya lebih cocok jadi binaraga daripada satpam. Orangnya itu kayak Ade Rai dipakaiin seragam satpam.

“Selamat malam dik. Ada urusan apa? Kalo mau minta sumbangan jangan disini ya dek. Kita nggak bisa. Coba cari rumah-rumah di kampung sebelah saja ya, jangan disini”, kata satpamnya ramah

Gue yang sudah dandan seganteng mungkin kayak si Tom Cruise dikira mau minta sumbangan. Rasanya gue itu pengen nabrakin motor gue ke ini orang. Tapi gue sadar kalo motor gue bakalan rusak kalo gue tabrakin ke ini orang. Gue nggak rela motor gue rusak gara-gara nabrak sispeknya ini satpam.

“Ohh anu pak, saya bukan mau minta sumbangan pak. Saya mau jemput mawar(bukan nama sebenarnya). Saya sudah janjian sama dia pak mau keluar”, jawab gue selembut sutra.

“Kirain mau minta sumbangan. Yaudah masuk sana”, balas si bapak binaraga pemakai seragam satpam.
            
Akhirnya gue bisa masuk rumah doi juga setelah perjuangan gue melawan sang satpam binaraga. Ternyata doi sudah nunggu di luar pintu rumah. Gue coba macho-machoin naik motornya walaupun cuma naik mio.

“Lo ngajak gue makan keluar pakai motor? Yang bener aja lo. Gue nggak bisa kalo kena debu di jalan,” kata doi dengan nada tinggi.

“Gue adanya ya cuma motor ini. Ya masa gue harus ngebegal mobil dulu biar gue punya mobil,” balas gue.

“Nggak mau tau, gue nggak mau jalan sama lo”, balas doi lagi dengan nada tingginya.
            
Akhirnya gue ingat sama saran temen gue. Cewek suka sama cowok yang dompetnya tebel. Gue keluarin dompet tebel gue dan gue taruh di atas stang motor gue.

“Ngapain lo keluarin dompet lo segala. Mau pamer? Dompet tebel tapi isinya nota semua gitu nggak usah banyak belagu deh. Keliatan tuh notanya lo yang ngintip dari dompet lo”, kata doi

Pengen banget gue tabrakin motor gue ini ke mulutnya doi biar bisa diem. Tapi gue cowok baik. Gue nggak mungkin tabrakin motor gue ke cewek. Tapi yang bakalan gue lakuin cuma ciumin knalpot motor gue ke mulutnya, biar tambah seksi.

Akhirnya dengan perasaan galau, gue tinggalan rumah doi. Tapi butuh sekitar 10 menitan sebelum gue bisa ninggalin rumah doi. Motor gue yang manja ini tiba-tiba nggak mau di starter. Doi sampai sebel nungguin gue yang sibuk starter-in motor.

“Boleh nitip motor nggak? Ngambek nih motor gue”, kata gue

“Emangnya rumah gue tempat penitipan motor apa?” balas doi

“Ohh bukan ya?”, balas gue sambil ngeloyor pergi sebelum doi marah
            
Akhirnya gagal sudah usaha gue untuk “ngebegal” cewek orang. Mungkin gue belom beruntung aja. Lain kali harus dicoba lagi.
            
Hikmah dari cerita ini adalah selalu ingat kebersihan kendaraan lo. Nggak semua cewek mau terima sama apa yang lo kendarain waktu lo apel si doi. Lo beruntung banget kalo lo punya cewek yang mau terima lo apa adanya.


141 Comments:

  1. Arramaheng Lct said...
    hahaha....
    Asy-syifaa Halimatu Sadiah said...
    Kak... ya ampun ceweknya nyia-nyiain banget ya, begal hati aku aja gimana? :P *ditampar motor butut*
    Edhy Elf Hermawan said...
    Keren ceritanya ...
    Catatan Kampus Nelvi said...
    Ni cerita gak benaran kan?
    Inayah said...
    terBegal-begal...
    ini yang berjiwa begal malah si cewek kayaknya, terlalu sadis caramu...
    deasy lucyana said...
    bawa motor 20km/h hahaha
    Ni Putu Kuntari said...
    sedih kalo di ceritain.. hahhaha
    Dian Eato said...
    hahaha.. gila nih ka. Kakaknya malah kayk di pandang rendah. dia ngak tau apa kakak anak presiden ? wkwkw..

    dianexploredaily.blogspot.com
    nina karmila said...
    hadeuh, sakno banget mas kaesang. hhhh
    Akbar Novian said...
    Cerita nya kentang banget
    Akbar Novian said...
    Cerita nya kentang banget
    Kenny Ayundari Ramadhanthy said...
    *moment of silent*
    Sedih dan miris banget euy kayaknya, tapi tenang sang "Ke-gre-ge-tan" lo itu udah lebih dari Mad Dog kok *wink* *wink*
    Fransiska Rini Setiawati said...
    Di tunggu cerita selanjutnya mas bro, hehehehheheh....
    heriyanto tan said...
    Inti cerita ini kita gak boleh egois....
    Nayarini Estiningsih said...
    Mesakno men nasibmu le, toleeee, sing sabar yooo cah bagus
    dominohati said...
    kalo curhat gpp kaliya mas, tapi kalo bercerita: kentangnya wes greget baelah! kriuk kriuk
    Irvina said...
    cewe itu pasti nyesel udah sia-siain anak presiden :))
    yerie haryadi said...
    mungkin ceritanya rekaan,tapi hasilnya mantap beneran...!" lanjutkan...!'
    Olvia said...
    nasib mu masssss
    Elshee Flamer said...
    hahahahh.. ngakak sendiri dkamar ,
    koplak.. btw, ini cerita nyata bukan? *sukses menghibur gue yg lgi stress gr2 Uts.
    thank u Kaesang . hehehh #guling2
    Sarah Fitriani said...
    Di tunggu cerita mu selanjutnya mass 😍😌
    jeanny legita said...
    beneran apa ngarang ini cerita nyaa?
    Lapida Uyun said...
    20 km/h?? 😱 rasanya yg baru belajar pake motor bisa lebih cepat dari itu deh mas. Tapi gak apa2, nek org greget ya gt. Bawa moto lambat sama kek dapat jodohnya juga lambat. Hahahaha bercanda mas ✌

    Ini asli mas??? Atw cuma fiktif belaka???
    Klo asli kasian banget nasibmu mas, yang sabar.
    Semangat nulia blognya mas, ditunggu tulisan2 lainnya. Knpa gak bikin buku gt mas??? Biar bisa dibaca.
    isolasi desain said...
    antara pengen ketawa sama kasian bangg, bener diuji deh nasib cinta lo bang
    fitry zenithal said...
    Ditunggu tulisan2 berikutnya yah 😊
    muna m said...
    hidup lu bener bener greget banggggggg
    Ita Purwanti said...
    Haduuhh.. Ibarat gosokan berhadiah, "Anda belum beruntung, coba (sama yang lain) lagi"
    Alfatih said...
    Nasibmu kayak unta keselek kurma
    guntur said...
    Wah kacau lu hahaha, sue banget dapetnya cewe yang model begitu.
    Coba dicek kemari ya, gue dah tulis tentang pesawat-pesawat jet nih, sapa tau situ berminat beli satu : glprivatejets.blogspot.com
    인닿 사리 풑리 νŽ ν‹°α…± said...
    HaHaHa...
    Itulah... niat awalnya aja udh jelek, hasilnya juga pasti jelek =D
    Dwi Purwanto said...
    KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN
    Dwi Purwanto said...
    Dwi Purwanto said...
    Dwi Purwanto said...
    Dwi Purwanto said...
    Dwi Purwanto said...
    KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KERENKEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KERENKEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN
    Dwi Purwanto said...
    KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KERENKEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KERENKEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN
    Dwi Purwanto said...
    KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KERENKEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KERENKEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN
    Dwi Purwanto said...
    Dwi Purwanto said...
    KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KERENKEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KERENKEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN KEREN
    Dwi Purwanto said...
    Dwi Purwanto said...
    Dwi Purwanto said...
    Dwi Purwanto said...
    Dwi Purwanto said...
    Dwi Purwanto said...
    Sufarwi Nz said...
    Hahaha hati2 bisa dibakar lo :v

    http://www.sufarwi.blogspot.com
    Mahendra Eka said...
    Disitu kadang saya merasa sedih 😁
    Mahendra Eka said...
    Disitu kadang saya merasa sedih 😁
    Nikko Saputra said...
    Jadi terinspirasi buat nulis nih hehehe.
    kunjungi blog gua ya, di jamin ketawa heheh
    http://nikkosaputra.blogspot.com/
    Fenny Sentiya Devi said...
    begal hatiku aja hahaha
    Caroline said...
    wah sangat keren ceritanya... menghibur bangt hehe
    Home Design and Decorating Ideas | minimalist home design | specifications and price
    Yadi Suryadi said...
    hahaha lucu, update terus ya blog nya :)
    http://gorilove.blogspot.com/
    Zahara Nurjannah said...
    cape aja ngoment disini, dibales ja kaga
    maaf kak cerita lo bagus
    valent indah said...
    Bhuahahahahaha
    susi fatmawati said...
    minta widget yang untuk mengikuti aktivitas blognya
    Liya Alicia said...
    ceritanya keren
    http://ramuantradisionalkita.com/pengobatan-tradisional-darah-tinggi/
    Dewa Ayu Adnyani said...
    ceritanya banyak warnanya ya .. sama yang punya blog salam kenal :)
    faris firmansyah said...
    Whalaah mas kok ritone miris yo, serbet endi serbet....

    Man
    Ferick Lincoln said...
    Waaah masa masa cinta memang masa yang paling menyenangkan ya.
    Tp juga paling menyedihkan.

    MAMPIR YA TEMAN-TEMAN SEMUANYA di blog saya yang sederhana bangetttt.
    Nih blognya www.situsaya.com
    fikri yahya said...
    inigame said...
    Hehe ceritanya lucu mas kaesang, lanjutkann !!

    game indonesia
    dewi surahmi said...
    nasib Sang, nasib ditolak. Niatnya mau ngebegal eh ujungnya sakit parah dah lu. Mas Kaesang begal hati aku aja atuh mas.

    mampir yah ke blogku www.periajaibku.blogspot.com
    Vemy Sembiring said...
    Nasib pisan euyyy
    Tp bodor banget.
    Pesan terakhirnya mak jleb.
    Beruntung itu adalah waktu ada yg trima kita apa adanya :)
    Mantap!
    Farmasis Muda said...
    Judulnya serem eh isinya masih aja nge-jones sabar mas kae. Padahal disini ada gadis parahiangan yang nunggu mas kaesang datang ahaha
    Dinda Putri Budi Utami said...
    Ini ceritanya nyata nggak? Kalau iya, ngakak dah
    Syafril Anggara said...
    Hahaha...koplak critamu mas bro..
    Mampir di villa kita mas bro, di Solo juga kok di Colomadu..
    http://the-edelweiss.com/solo
    Nidauzzulfa said...
    Pertama diindonesia, Bisnis online yang terbukti membayar, kerja 1-2 jam perhari, gaji jutaan rupiah. Hanya ada di bisnis ODAP. Info selengkapnya klik http://www.penasaran.net/?ref=cuyb5h
    Monkey Funny :D said...
    Keren bgt postinya bang kaesang :D
    Nur samawiah said...
    waduhhhh bagus yah blognya banggg visit balik yah bang http://wiahfajar.blogspot.com/2015/05/minuman-berenergi-aman-tidak-berbahaya.html#more
    Yusuf Praditya said...
    berbagai artikel menarik ada DISINI
    Yusuf Praditya said...
    Komik Naruto Gaiden Ada DISINI
    Rico Fesal Ahmada said...
    http://adf.ly/1EYdXC nih yang mau duid onlin
    Achmad Mustakim said...
    Woooy, Sekarang ada artikel unik di blog terbaik yaitu:
    www.situsaya.com
    Irwan Manurung said...
    Buat kalian yang sedang atau ingin mencari software Windows (laptop,komputer) ataupun Aplikasi Android silahkan berkunjung ke:

    http://allsoftwarefiles.blogspot.com

    Disana anda bisa mendownload Software windows, games, aplikasi android, alplikasi java, lagu, video dan file yang lain sebagainya secara geratisss...
    Irwan Manurung said...
    Buat kalian yang sedang atau ingin mencari software Windows (laptop,komputer) ataupun Aplikasi Android silahkan berkunjung ke:

    http://allsoftwarefiles.blogspot.com

    Disana anda bisa mendownload Software windows, games, aplikasi android, alplikasi java, lagu, video dan file yang lain sebagainya secara geratisss...
    Orang Gratis said...
    memang ceritanya hampir nyata kunjungi juga ya soabt coment http://oranggratis.blogspot.com
    Nurul Wahida said...
    ngakak gue bacanya
    Ukhti Ana said...
    nice share kak,..
    Ukhti Ana said...
    Elang Al Farez said...
    khirzun niam said...
    artikel yang bagus mas brooo :)
    Visit juga ya
    http://technokers.com/gambarmebel
    Winda Widia Hanada said...
    kecang, lo udah jarang post blog ini, kan sekalinya post fans lu byk bgt, terharu gue bacanya, sampe lupa barusan pas baca gue ketawa ato nangis? kalo lo jd penulis buku di abad ke 31, gue jamin lo jd reinkarnasinya raditya dika. sama2miris mulu nasibnya haha
    Koeli online said...
    dari judul sih serem isinya......galau
    Icah Banjarmasin said...
    Sumpahh sip bangett..hahaa
    Yono Karyono said...
    keren abis dah begal membegal hehe
    Kang Yono said...
    Udah lewat nih sekarang begal dah gak kedengeran lagi he he heee
    OjekHitam Com said...
    Kayaknya udah gak ngetrend lagi nih begal-begalan motor, sekarang trendnya begal-begalan hati hehe

    Ojek Hitam - Informasi Teknologi Terkini
    Tempat Download Software dan Games Terbaru
    Nikko Saputra said...
    Hahah, keren bro
    visit blog gua ya, banyak kisah nyata yang absurd. usahakan perut kosong biar nanti ketawanya enak waktu liat blog gua.
    nikkosaputra.blogspot.com
    Ruth clara Manurung said...
    nikung
    Afrieh Angel said...
    Begal cinta...bkurang greget ini jadi gagal
    Rapitamala Kombih said...
    Inti ceritanya
    manusia tercipta dri tanah
    makan dri hasil tanah
    berdiri diatas tanah
    mti dikubur ditanah
    jadi ngafain mesti bersifat seperti langit.
    Nur Aini Lubis said...
    wkwkkwk koplak bro...
    abdullah sidiq said...
    Wih selamat ya buat kakanya yang mau married.. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah.. Mampir ya Blog Abdullah Sidiq thank you.
    GpJohn MZ said...
    ghiffablog.blogspot.com/
    nitip link yo?
    F. B. A :) said...
    ......
    Rapi Global said...
    Cek Instagram @bibitmurah
    Danny Sumardi said...
    Kenapa gk lu tunjukin sixpack lu ke satpamnya
    jenny said...
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    jenny said...
    jarene anak kampung kok basane gue gue
    arep ngalahke benyamin
    kampungan iya

    wong jawa kok lali jawane

    ra duwe isin
    nada qatrun said...
    Mungkin kak kaesang rerah~ :"
    Evania Sudirman said...
    Ini beneran ceritanya?
    Gokil... πŸ˜ƒ
    Furry Raka said...
    Febri Absari said...
    Hahaha ...
    Jahara ya cew nya
    dodi roy syahputra said...
    bagus banget ceritanya bro. salam capricorns
    Rahmayanto Haqi said...
    Genti mampir blog ku ndez!!!
    http://www.rahmayantohaqi.co.nr/
    Aulia Husnul Khotimah said...
    Kasian :'(. Dia gak tau kl mas anak presiden?
    Michael Jatu said...
    Bang mampir ke blog ku yaaa http://michaeljatu.blogspot.com/
    hendri exp said...
    Ane punya blog juga bang http://hendriglam.blogspot.com
    CeritaKu. com said...
    Ane juga punya blog nih gan http://ceritaku7787.blogspot.com/
    Adhi said...
    Kalau aku disuruh melupakanmu, aku akan datang ke Kelurahan..Mau minta dibuatkan Surat Keterangan Tidak Mampu...sila datang ke http://kelblimbing.malangkota.go.id/
    Furry Citra Dellina said...
    Thank you for your articles that you have shared with us. Hopefully you can give the article a good benefit to us.
    Pengobatan Kesemutan
    Obat Kepala Kesemutan
    lasnisimangunsong94 said...
    hahaha, semangat terus sang. jngn patah semangat. :D
    sofanul huda said...
    cinta memang emot,.. terkadang suka mengganggu ketenangan orang,.. tetapi eman-eman kalau di bengkalaikan,.. selamat bagi yang lagi dapat rasa itu,... semoga lekas sembuh,.. heheee
    mass,.. izin numpang link kecil ini ya,.. semoga dapat membantu blog sederhana aku,.. terima kasih sebelumnya,...

    DAFTAR HARGA PULSA SELLULER
    VOUCHER GAME ONLINE
    Nabil Fayadh said...
    haduh ini yang komen banyak banget .. pegel scroll nya . hahaha
    Singgih Budiono said...
    asyik sekali dibaca....
    Bambang Prabowo Sakti said...
    kereeen
    Lia Febriani said...
    begal begal....haha ... cukup buat ngakak
    Widhia aRR said...
    gokil...
    awdawd said...
    trimakasih infonya,,
    sangat bermanfaat sekali,,
    mantap,,,
    khirzun niam said...
    terimakasih banyak infonya bro
    visit juga
    http://technokers.com/gambarmebel/berkah-spesial-ramadhan-dan-iedul-fitri/
    Tipe Pedia said...
    Oh dham,, Your aryikel is the best .thnks. its' works maan, look like on tipepedia
    Ghost Ships said...
    bisa aja deh hehehe ...
    Panduan Wisata Indonesia
    Sahila Saa said...
    wkwkwkw, ngakak juga bro ane,,, emang seharusnya elo begal mobil dulu to bro bro,,, ahahahah


    sahila - seo bergaransi
    Rezky Rinaldi Saragih said...
    Nyimak aja, jangan lupa kunbal di Blog ane
    Ray Chris said...
    ok juga
    Era Krisarta said...
    Gue salut sama lu bang. Waktu gue baca pertama kali blog lu. BELUM ada sama sekali yang comment. Sekarang blog lu terkenal bang. Sip, Lanjutkan Bang !!! :D
    OS 5 KM said...
    http://oslimakm.blogspot.com/
    Nitip ya, Kak. Terima kasih.
    Aku suka banget nulis-nulis cerpen atau apapun itu, tapi kalau dibikin genre komedi pasti gagal total, dan Kakak bisa nyusun segini bagusnya itu, lumayan keren, makanya aku belajar dari tulisan-tulisan Kakak, ya biar sekedar bisa nulis semua genre novel atau cerpen hohoho XD
    little lady said...
    sedih ya kak :") pasti sekarang tu cewek nyesel abeesss
    kim jongwoon said...
    Ini cerita tahun kapan mas kaesang? Sebelum bapaknya mas kaesang jadi presiden yakkk..?
    Pasti cewek itu nyesel banget sekarang..
    Hikmahnya buat cewek adalah jangan menganggap seseorang dari tampilannya aja. Bisa jadi sebulan, dua bulan, ato setahun dia bakal jadi orang yang berbeda.. :)
    Bbolu said...
    lucu wkwkwkwk :D
    liat blog ku juga ya. masih baru sih bbolu.blogspot.com :)
    Nurhaminta Hasibuan said...
    Kaesang, how lucky you arw now coz ur father's position. Saya Nurhaminta hasibun, umur saya 23 thn. Entah kenapa saya ingin sekali rasanya pernah berjumpa dengan pemimpin Negara ini. Siapapun pemimpin itu. Tapi imposible rasanya bisa face to face cerita dan menyampaikan isi dalam hati saya tentang apa yg saya rasakan. Rasanya begitu tidak adil bagi kami rakyat biasa yang mematuhi pajak dan melakukan yang seharuanya kami lakukan tapi kami dilakukan berbeda dengan mereka para para pejabat diatas sana, menikmati semua fasilitas negara, Mobil, rumah dan gaji tinggi. Mengapa mereka harus diberikan fasilitas seperti mobil dan rumah, sedangkan mobil mereka sudah banyak berteter dirumah mereka, rumah mereka juga sudah bagus. Jujur saja saya iri melihat anak anak dari para anggota DPR mereka tiba tiba saja berubah ketika ayah atau ibu mereka telah menjadi pejabat negara. Hidul mereka mewah. Ayah nya sudah memakai mibil dinas lalu mobil non dinas bisa dipakai buat anak anak nya sebagai gaya gayaan. Mereka bisa melanjutkan pendidikan S2 nya dengan gampang tidak harus berpikir seribu x biaya dari mana ,tidak seperti saya. Ada bahkan hanya karena keinginan orang tuanya bukan kemauan mereka. Hidup ini sangat sulit untuk dipahami walaupun sudah bersusah payah untuk memahaminya. Belum lagi orang seperti saya ini susah sekali mendapat pekerjaan. Bahkan surat lamaran yang saya antar tidak ada yang melihatnya. Padahal saya melengkapi semuanya. Saya lulus dari PTN dengan ipk memuaskan. Lalu dimana salah saya ??? Yaaaa salahnya saya tidak punya siapa siapa yang bisa diandalkan lalu " money ". Kaeasang saya ingin sekali agar kamu bisa menyampaikan pada ayah kamu. Keinginan saya ini. Terima kasih banyak πŸ˜ŠπŸ˜†
    Sherly Marchelinna said...
    Lisha Vheera said...
    Mau dong Mas Hatiku di Begal..Heheh
    Katak Cantik said...
    Kerennn abiss !!!
    Raisya Aprilya said...
    Lucu Mas Ceritanya,
    Mampir mas ke blog ku http://penghasilanuang-online.blogspot.com/
    citycrypt said...
    Asli, kocak banget lw gan...

    Wkwkwkwkwk.....
    Fadil aceh said...
    mantap cerita nya, walaupun diragukan kebenaran nya.... hehehe salutt
    ridwan aliensky said...
    kereennn
    Riani Nyader said...
    ha ha ha ha.. lucu banget sumpah. posting sering-sering dong!

    niatnya mau nyari kebijakan yang di ambil pak Jokowi (buat tugas,),,, eh malah nyasar di blog anaknya-_-
    asry florist said...
    titip link

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds