Cewek Singapore

Kali ini gw mau bahas tentang cewek Singapore. Sebelum gw berangkat ke Singapore, gw punya impian untuk cari pacar orang Singapore. Gw kira kalo cewek Singapore tu bakal cantik cantik. Setelah gw di Singapore, impian gw kayaknya bakal sirna. Cewek Singapore cuma cantik kalok diliat dari belakang doang, gw mikir masa gw harus pacaran ama punggung orang?? Gak lucu kan?? Ternyata cewek dari Vietnam sama China lebih cantik.
Gak tau kenapa, cewek Singapore tu orangnya pd (percaya diri) banget. Gak gendut gak kurus pada pake hotpant semua. Yang gendut kalok pake hotpant tu kayak babi giling, sumpah lemaknya keliatan banget. Yang kurus kalok pake hotpant tu kayak sapu lidi, gw gak bisa bedain sapu lidi sama kaki tu orang. Untung aja gw gak ambil kakinya terus gw pake untuk nyapu halaman rumah gw. Well, jangan harap orang Singapore tu cantik cantik, mungkin waktu dijalan lo liat orang cantik tu pasti foreigner.

15 Comments:

  1. Anonymous said...
    hehehe bs za. mz
    Muhammad Sufyan said...
    Mas yg baek, terbitin yuk jd buku-ebook-videoblog etc. Aseli, sy penerbit dari Bandung nih. Salam gokil!
    hentaifield said...
    I Nyoman Agatha Maha Putra said...
    Mbanyoool
    novitadiendi said...
    ahahhahaaaaa
    Ridhan Rahmah said...
    Ngapain cari cewek jauh-jauh mas. Klo di indonesia banyak yg lebih manis dan cntik... wkwk
    aris_udaxxututtt said...
    Iya mas mending yg lokal..hehehe
    maylan iga prastika said...
    Iki lho mas. Koyok aku seg manis ki lho. Gagasen aku wae mas. Aku yo wong Solo lho iki btw. Gagasen aku mas ketimbang kowe nggolek seg njobo megoro mending seg njero negoro soyo meneh mbi tonggone dewe. Hehe. Follow ig ku wae mas. Foolback wae.. @maylanigaa okesip. Suwun
    health said...
    mana nih foto-foto ceweknya??
    Aan Rusmanto said...
    informasi yang sangat bermanfaat sekali buat para pembaca seperti saya

    nice share :D

    salam
    APKBaru.NET | Manto | APK Jalur
    midul dika said...
    http://kaesangp.blogspot.com/
    itu blog mas kaesang juga ya?
    Muhamad Hasan said...
    cantikan juga cwe jepang dari pada china

    http://jamutradisionalmujarab.com/obat-jerawat-tradisional/
    Regatta Ringga Hanessa Putry said...
    Ga perlu jauh-jauh mas cewe indonesia apalagi cewe jawa itu cantik-cantik lhoo :D wkwk
    tattonox said...
    Michael Twin said...
    Nice Post, Thanks for your very useful information...

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds