Impian Seorang Anak

Hari Sabtu hari yang gue tunggu. Gue harap gue bisa jadi kebo hari ini, maksutnya gw bakalan tidur sampe puas. Impian gue untuk tidur tiba tiba sirna, gue dibangunin ama roomate gue yang hampir punya six pack tapi sebenernya belum punya sih. Kalok malem malem sukanya ngaca dikamar mandi kayak gaya Ade Rai gitu lah. Ni anak punya ambisi untuk jadi presiden Indonesia, padahal jelas jelas orang Singapore. Ini cita cita yang aneh menurut gue. Orang Singapore tapi pengen jadi presiden Indonesia. Katanya mau ngekudeta si Pak BeYe. Tapi gak tau lah, itu urusan dia. Kembali ke impian gue yang sirna ditangan ni anak, gue lupa kalok gue janji ma dia bakal makan pagi bareng. Hari ini makan pagi lumayan luman enak, spageti boloknyes (ini kalok gue ngomong di rumah ya gitu, jadi jangan protes). Roomate gue hanya dalam hitungan detik udah habis. Ehmm, ni anak kayak habis perang aja, ampe kaya orang kelaperan gitu. Satu piring udah dia makan, lanjut ke piring kedua, lanjut lagi kepiring ketiga. Gue ngeliat ni orang makan kayak tapir, tinggal disedot udah masuk semua. Keren juga loh. Well, kalo dia jadi presiden dan selera makan kayak tapirnya masih ada, pasti kacau. Masa waktu makan sama Obama atau presiden yang lain gitu, dia masih makan kayak tapir. Apa gak malu maluin??

11 Comments:

  1. Unknown said...
    Kak, kalau boleh aku tanya, kenapa pilih nama misterkacang? Thanks, Naphtali Ivan - Sineas Muda Indonesia
    Administrator said...
    wow emejing, owsom, en de bes!

    Tips Windows 8.1
    Anonim said...
    wakakakak..part "tapir"nya koplak banget..
    aris_udaxxututtt said...
    Wow RW (Rewog) mas kalo kata orang sunda....hhhhee
    Unknown said...
    Hayalan tingkat tinggi menjadi sejuta mimpi ,tak ada yang tak mungkin ..
    Trystan said...
    Ngakak euy...wkwkwkwk
    Princess World said...
    uhuk....
    Unknown said...
    hehehe (y)
    midul dika said...
    http://kaesangp.blogspot.com/
    itu blog mas kaesang juga ya?
    Unknown said...
    Nice Post (y)
    http://obatjellygamatgoldg.net/obat-herbal-nyeri-sendi/
    Unknown said...
    lucu

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds