Kengerian Sunat

Lo tau apa itu sunat gak ?? Sunat itu memotong kulit depan di titit. Kata orang, sunat itu ngeri banget. 1 dari 100 orang yang sunat gagal pada waktu sunat. Kepala titit mereka ada yang kepotong. Apa gak ngeri tuh ??
Gue pernah diceritain ama sopir gue, kalok sunat waktu dulu itu pake keris. Gila aja sunat pake keris. Kata sopir gue lagi kalok sunat pake keris tu bisa dibikin motif apapun, kalok gue bakalan minta motif naga atau pokemon, kan keren tuh kalok motifnya aneh aneh
Sekarang gue mau ceritain pengalaman waktu gue sunat. Gue sunat waktu naik kelas 2 SMP. Tau kenapa harus kelas 2 SMP ?? Yup, gue takut sunat. Gue pikir sunat itu akan ditarik tarik titit kita, habis itu dipotong pake kapak yang di asah selama 1 jam gak berhenti. Sekali sabet hilang tu semua titit. Kembali ke cerita, gue dulu sunat waktu hari minggu jadi tempat sunatnya rame. Waktu itu baru antrian nomer 100an dan nomer antrian gue 250an. Gue punya waktu banyak untuk santai santaian pikir gue tapi tiba ada orang yang geret gue untuk ketempat sunatnya. Apa apaan ini ?? Nomer gue masih 250an woi. Tiba tiba ajudan dari bapak gue bilang gue,"Dik, tadi aku kasih dokternya 200rb tambahan jadi kamu gak usah antri lagi". Muka gue tiba tiba pucet dan pengen lari dari tu tempat dengan kecepetan cahaya tapi tiba tiba ada tangan berbulu banyak nangkep tangan gue. "tidaaaaaaaak", teriak gue. "Kau gak bisa pergi dik", kata si orang yang punya banyak bulu di tangan. Dengan terpaksa gue harus ke KASU alias KAmar SUnat. Di kasu, gue lihat ada banyak anak SD yang baru disunat, mereka pada teriak,"mamah, kalok udah disunat beliin es krim". Gue mikir, emang gak ada hadiah lain apa selain es krim. Sunat untuk es krim ?? Gak mau dah gue. Kembali ke cerita lagi, gue udah ditidurin di semacam kasur tapi bukan kasur. Beberapa menit waktu proses penyunatan, gue ditanyain ama dokternya gini,"Dik namanya siapa?" gue jelas jawab nama gue dong, itu wajar. Tapi gak taunya kalok tu dokter pelupa, dia tanya nama gue hampir lima belas kali. Apa itu gak ngeselin ?? Gue pikir ini untuk meredam sakit tapi adanya bikin darah naik.

21 Comments:

  1. NethauCuL said...
    Hahaha lucuu sampean kie mas =_=a
    kocak tenann
    ahmad fajar azis said...
    Go Kil....
    admin said...
    ini geblek banget :))))
    Tyka Vexia said...
    Blog lo mainstream banget broh...
    Kalo lg jomblo ama gue aja hehe
    walet said...
    Gokil..bgt bro..sayang crita proses sunatnya krg byk wkwk...
    hentaifield said...
    ssi' doremonerzz said...
    gak beda jauh ma gua bray
    malu jg kalo inget-inget waktu itu
    tereak-tereak kayak kambing mau dipotong wkwk
    pa'obie said...
    Masih disisain gak.. apa abis sama akar akarnya hahaha
    GameMaster said...
    Foto tititnya mana nih ??
    peta jajan bandung said...
    gokil banget broh
    ngakak baca yang satu ini
    ruby sastro said...
    cocok bray, tetereakan kaya di pilem SAW
    triawangomez said...
    keren tenan mase ikihhh... keep ndeso.... salam blogger
    Fera Prihandini said...
    kalo baca ceritanya si Mas Kaesang ini (kenapa ge manggilnya jadi mas yah, kan tua'an ge heheh) jadi ketawa sendiri di ruangan hahahah
    cavebutterfly said...
    wkwk, cacad banget. cablak lagi, nulis t*t*t ga pake sensor. sayang bagian akhirnya rada gantung. tapi koplak sih.
    Mas Musa said...
    ha ha ha ha
    Muhadzdzier M Salda said...
    Huahaha, ada ada saja nih kamu :)
    ulfaRadithLovers said...
    Kayaknya yg paling tua yaa.. waktu di tempat sunat :-D
    midul dika said...
    http://kaesangp.blogspot.com/
    itu blog mas kaesang juga ya?
    Rahma Tika said...
    tattonox said...
    ida rosida said...
    Wkwkwkwk~ kocak!!!!!!!!

Post a Comment



Blogger Template by Blogcrowds